Review : The Body Shop Black Musk Perfume Oil



Hola Guys !

Di postingan pertama kita kali ini, kita mau review perfume oil-nya The Body Shop yang series Black Musk. Awal mula kita ber-3 bisa beli ini karena sewaktu ke outlet The Body Shop di Central Park, mba - mba yang tugas di sana menghampiri kita dan dia bilang kalau perfume oil yang Black Musk lagi disc. 50% dan perfume oil ini jarang banget diskon. Terhipnotislah kita dengan kata-kata disc. 50% yang membuat kita lupa akan berhemat dan langsung memutuskan untuk beli.

Harga awal sebelum diskon itu IDR 379K, jadi kalau disc. 50% berarti harganya jadi IDR 189.5K. Perfume oil Black Musk dari The Body Shop ini isinya 20 ml. Mba - mba yang ngeracunin otak kita tadi itu bilang kalau perfume oil ini lebih tahan lama dibandingkan EDT. Waktu Lia tanya kira - kira tahan berapa lama, mba nya jawab seharian kalau EDT tahan sekitar 6 jam. Akhirnya tanpa kita pikir panjang lagi, kita ber-3 langsung boyong itu perfume oil ke keranjang dan langsung ke kasir untuk proses pembayaran.

In the next day, kita langsung coba produk ini dan kita mau membuktikan apakah ketahanan wanginya benar-benar seperti yang mba-mba TBS ucapkan kemarin. Kita coba sesuai dengan petunjuk yang tertera di box-nya, yaitu cukup oleskan 1-2 tetes di titik nadi dan leher. Pada waktu itu, kita olesinnya di pergelangan tangan dan di leher.




First impression for this product, dari aromanya sih cukup enak dan lembut juga ga terlalu menyengat. Jadi, menurut kita kalau kalian mau wangi dan pakai perfume tapi ga mau terlalu menyengat mungkin produk ini cocok untuk kalian.



Untuk ketahanan aroma, ucapan mba-mbanya kayaknya kurang terbukti deh. Karena waktu pakai di percobaan pertama, aromanya cuma bertahan sekitar kurang lebih 3 jam aja *kecewa*. Karena masih penasaran dengan ketahanan aromanya, akhirnya keesokan harinya LSD cobain lagi dan kali ini olesinnya agak lebih banyak di titik-titik nadi dan di leher. Oh iya untuk aplikatornya kalian bisa lihat di gambar di bawah ini yaaa.



Hasil percobaan kedua kali ini, sepertinya ucapan mba-mbanya cukup terbukti karena aromanya bertahan sekitar kurang lebih 8 jam-an. Ketahanan aromanya berbeda antara percobaan pertama dengan yang kedua sepertinya ada kesalahan pada saat LSD melakukan percobaan di percobaan pertama. Mungkin ini juga bisa jadi tips buat kalian cara pakai parfum yang baik dan benar itu bagaimana. Hehehe

  • Pertama, kalau kalian pakai parfum mau itu yang oil atau yang berupa cairan seperti EDT/EDP baiknya kalian semprot atau oleskan di titik-titik nadi seperti di pergelangan tangan, belakang telinga, leher, dada dan rambut.
  • Kedua, ada baiknya sebelum pakai parfum kalian mandi terlebih dahulu. Kenapa? Karena ketika sehabis mandi, pori-pori kalian masih terbuka sehingga wanginya parfum akan lebih meresap dan wangi yang dikeluarkan akan berbeda.
  • Ketiga, sebelum kalian semprot atau oles parfum ke beberapa daerah yang sudah disebutkan tadi ada baiknya kalian terlebih dahulu pakai body lotion/moisturizer supaya parfum yang kalian pakai lebih tahan lama. Oh ya, pada saat pakai parfum jangan pernah digosokkan di pergelangan tangan karena partikel-partikel utama dalam parfum bisa lenyap tak tersisa. Sayang kan kalau kalian sudah beli mahal tapi justru tidak terpakai dengan maksimal.
  • Last but not least, untuk penyimpanannya kalian bisa taruh di lemari kaca yang sejuk yang tidak terpapar sinar matahari secara langsung, hindari juga dari benda berbau tajam dan benda-benda yang mudah berkarat (seperti gunting, pisau, dll)
Untuk review kali ini mungkin itu aja, kalau ditanya repurchase or not ? Maybe yes. Hehehe. So.. untuk yang sudah mampir baca postingan kali ini thank you so much dan kalau kalian merasa tulisan ini cukup membantu kalian dan para wanita di luar sana yang masih galau ataupun kepo tentang produk ini bisa di sharing di media sosial kalian. Sharing is caring right? :)


XOXO,



Komentar

Postingan Populer